Senin, 12 April 2010

hai sobat kebetulan saya baru buat blog baru, sebenarnya sih saya masih kepengen nulis di blog ini yah tapi apa mau di kata karena keterbatasan waktu serta ketidak mampuan saya untuk mengelola blog yang terlalu banyak akhirnya saya memutuskan untuk Memindahkan data artikel dari blog ini ke blog baru saya.

jujur saja ketidak mampuan saya untuk mengelola blog yang terlalu banyak bukan karena malas untuk membuat artikel-artikel yang terbaru, namun karena berhubung di daerah saya tinggal untuk masalah koneksi internet masih sangat minim walaupun ada yah masih bermasalah dengan kualitas bandwidth, jadi terpaksa lah saya mengambil keputusan untuk memindahkan artikel dari blog ini ke blog yang baru saya.

untuk rekan-rekan blogger saya minta dukunganya yah di blog baru saya di Komputer Teknologi, ga usah memberikan dukungan dalam bentuk material cukup saja memberikan dukungan dengan memberikan comment yang bermanfaat dan sifatnya membangun.

akhir kata semoga blog baru saya dapat memberikan artikel atau content yang menarik buat teman-teman yang membutuhkannya.

Komputer Teknologi

0 komentar:

Posting Komentar