Jumat, 28 Mei 2010

Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah, yah itulah judul kontes seo bisnis online yang sekarang digelar dan baru-baru saja yang saya ikuti sekarang ini, kontes seo ini berlangsung pada tanggal 19 Maret 2010 s/d 31 Juli 2010 dan ini merupakan pertamakalinya saya mengikuti program kontes seo.

Saya termasuk terlambat dalam mengikuti kontes seo Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah ini, meskipun waktunya sudah berlalu kisaran dua bulan, namun karena waktu yang diberikan terbilang jukup panjang masih ada dua bulan lagi akhirnya deh saya ikutan itung-itung cari pengalaman dalam kontes seo. Link blog Komputer Teknologi yang saya daftarkan sendiripun terbilang masih perlu adanya optimasi, maklum usianya masih beberapa bulan dibuat.

Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah

Kontes seo (Search Engine Optimizer) ini di adakan oleh Rahasiadahsyat.com dengan Tujuan Meningkatkan Trafic dan Mempromosikan Secara Online Informasi Bisnis Rahasiadahsyat.com ke seluruh Website/Blog di Dunia. Hadiah-hadiah yang ditawarkan merupakan uang tunai yang terbilang lumayan besar diantaranya adalah :
  1. Pemenang I: Uang Tunai Rp.2.000.000
  2. Pemenang II: Uang Tunai Rp.1.500.000
  3. Pemenang III: Uang Tunai Rp.1.000.000
  4. Pemenang IV: Uang Tunai Rp.500.000
  5. Pemenang V: Uang Tunai Rp.300.000
Dalam mengikuti Kontes Seo Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah, jelas mempunyai syarat-syarat yang harus dipenuhi, untuk detailnya silahkan lihat di http://meambo.blogspot.com/2010/05/bisnis-online-rahasia-dahsyat-hidup.html atau bisa langsung ke situs resminya http://rahasiadahsyat.com/infokontesseo.html

Oh ya buat teman-teman blogger mohon dukungannya yah jika berkenan, ok!

0 komentar:

Posting Komentar